Modifikasi Mobil

Aventador SV 'Gambot' Khas Liberty Walk

Ekawan Raharja    •    Senin, 02 Oct 2017 10:22 WIB
modifikasi mobil
Aventador SV 'Gambot' Khas Liberty Walk
Liberty Walk aplikasikan gaya width body ke Lamborghini Aventador SV. Liberty Walk

Metrotvnews.com: Liberty Walk memiliki ciri khas yang kental ketika melakukan modifikasi. Aplikasi wide body atau model gambot menjadi andalan mereka ketika melakukan modifikasi di mobil-mobil besutan mereka.

Gaya ini yang kembali diterapkan untuk Lamborghini Aventador SuperVeloce (SV). Alhasil si Banteng Ngamuk ini semakin gempal dan agresif untuk menyeruduk jalanan.

Bagian pertama yang dilihat adalah penggunaan kelir putih yang diaplikasikan di seluruh bodi mobil. Bagian paling mencolok di mobil ini adalah penambahan fender depan dan belakang yang membuat tampilannya semakin gemuk.

Kemudian rumah modifikasi asal Jepang ini juga menambahkan beberapa komponen berbahan serat karbon. Bisa dilihat di spoiler depan yang membuat Lamborghini Aventador SV lebih mancung, side skirts, dan pemecah udara di belakang. 

Agar tampilan lebih maksimal, bagian knalpot pun di ganti. Tidak kelupaan juga pelek diganti dengan model lock-center berwarna biru cerah.

Seperti biasanya pula, Liberty Walk tidak melakukan modifikasi di sektor mesin. Mereka tampaknya masih puas dengan tendangan tenaga yang sudah ada.

Supercar yang pertama kali muncul 2015 ini dibekali dengan mesin 6.500 cc V12 naturally-aspiratetd. Berkat semburan tenaga 739 daya kuda, si banteng ngamuk ini dapat berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam tempo 2,8 detik.

Di Indonesia tercatat hanya ada dua unit Lamborghini Aventador SV. Tetapi anda bisa mengaplikasikan gaya wide body untuk mobil kesayangan.


(UDA)