Modifikasi Mobil

Penampilan Ekstrem Toyota 86

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 14 Nov 2018 07:11 WIB
modifikasi mobil
Penampilan Ekstrem Toyota 86
Toyota 86 mengusung modifikasi begaya ekstrim. Carscoops

Amerika Serikat: Sejak pertama kali diluncurkan pada 2012, Toyota 86 telah menjadi favorit model yang difavoritkan oleh perusahaan tuning untuk dimodifikasi dan disesuaikan dengan pemasangan body kit yang ekstrem.

Toyota 86 berikut adalah contoh modifikasi ekstrem yang baru-baru ini dibuat oleh Forgestar Wheels, sebagai model yang paling gila yang pernah dibuat. Paket modifikasi garapan Forgestar Wheels mencakup pemasangan fasia depan yang dirombak di mana lampu LED daytime running lights menarik perhatian. 

Selain itu, fender/lengkungan roda besar yang terpasang di atas keempat ban membuatnya terlihat lebih sporty dan gahar. Tapi ada bagian yang terlihat sangat mencolok, yakni pemasangan sayap belakang besar yang membuatnya seperti mobil balap. 

Termasuk adanya spoiler bootlid lip besar yang menonjol keluar dari deklid. Di bawah fascia belakang terlihat tidak kurang dari tiga sirip aerodinamis ekstrem di kedua sisinya. 

Beberapa bagian aftermarket lain yang membedakan 86 ini dari yang lain adalah side skirt atau rok samping yang diperpanjang, pelek hitam yang dipesan lebih dahulu, dan tudung yang mengancam.

Carscoops tidak yakin apakah mobil telah mengalami modifikasi mekanis, tetapi akan sangat memalukan jika terlihat seperti ini dan masih hanya memiliki 2,0 liter empat silinder dengan tenaga 197 daya kuda.



(UDA)