Motor Listrik

Kala Produsen Senjata Bikin Motor Listrik

Ekawan Raharja    •    Rabu, 18 Oct 2017 14:03 WIB
motor listrik
Kala Produsen Senjata Bikin Motor Listrik
Kalashnikov sudah mulai membuat sepeda motor berteknologi Listrik. Kalashnikov

Metrotvnews.com: Kalashnikov tenar sebagai produsen senapan serbu AK-47. Tapi Anda patut tahu, bahwa selain memproduksi senjata, mereka ternyata juga membuat sepeda motor. Menurut Jalopnik, sepeda motor yang dikembangkan sudah bermodalkan motor listrik.

Meski tidak dijelaskan detail spesifikasinya, Kalashnikov mengklaim sepeda motor yang mereka produksi itu sanggup menjangkau jarak hingga 150 kilometer dalam sekali pengisian.

Jika melihat penampilannya, sepeda motor ini mengusung model trail. Tampaknya Kalashnikov ingin membuat sepeda motor yang bisa digunakan di berbagai kondisi jalanan.

Sepeda motor ramah lingkungan ini pertama kali diperkenalkan di The Big Army 2017 International Military yang berlangsung pada September 2017. Nantinya sebanyak 50 unit pertama akan digunakan oleh Kepolisian Moskow untuk mengamankan gelaran Piala Dunia sepak bola.

Nantinya sepeda motor untuk polisi akan diberikan skema warna putih dengan tulisan polisi di beberapa bagian. Sedangkan bagian belakangnya tidak ketinggalan pula box penyimpanan barang dan lampu rotator.


(UDA)