Klub dan Komunitas

Bikers Tangerang Kompak Gelar Konser Amal Gempa Lombok

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 18 Aug 2018 10:18 WIB
klub motor
<i>Bikers</i> Tangerang Kompak Gelar Konser Amal Gempa Lombok
Aksi sosial bikers-bikers di Tangerang untuk korban gempa Lombok. Ist

Jakarta: Gempa yang mengguncang pulau Lombok, mengundang keprihatinan banyak pihak, tak terkecuali komunitas bikers. Pengguna kuda besi ini banyak yang melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban, termasuk bikers dari Tangerang Raya.

Dalam keterangan resminya yang diterima redaksi, beberapa komunitas yang berada di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, akan menggelar konser amal, untuk menggalang dana bagi korban gempa.

Kegiatan yang akan berlangsung 19 Agustus 2018 mendatang di Grand Serpong Mall ini digarap dengan serius. Dalam waktu singkat, mereka berhasil menggandeng artis-artis dan pendukung acara untuk meramaikan konser amal tersebut.

Berdasarkan laporan dari Jaw's Production, TROW, Bikers Tangerang Raya, Reptil Zone dan komunitas lainnya selaku panitia acara, menyebut kegiatan ini tak melibatkan sponsor. Malah Artis pendukung acara ikut memberikan donasinya.

Sejumlah band seperti Ramma, Wayang, Puguh Kribo, Cozy Republic dan Agung Shifter akan meramaikan konser ini. Tak ketinggalan siraman rohani berupa tausiah menjelang magrib oleh Ustad Hafiz Salim.

Panitia berharap komunitas bikers lainnya bisa ikut datang, meramaikan dan memberikan donasinya. Dana yang terkumpul akan langsung disalurkan lewat pihak PMI diakhir acara.

Salut.


(UDA)