Klub dan Komunitas

POG Salurkan Bantuan untuk Yayasan Anak di Bogor

Ekawan Raharja    •    Senin, 28 May 2018 10:05 WIB
klub motor
POG Salurkan Bantuan untuk Yayasan Anak di Bogor
POG melakukan turing dari Jakarta ke Bogor untuk menyalurkan bantuan ke YPPI Ar-Rahman. POG

Jakarta: Momen Ramadan dimanfaatkan banyak kalangan untuk mengadakan kegiatan amal. Seperti Police Owner Group (POG) yang tidak ketinggalan menggelar kegiatan amal di sela-sela hobi mereka sebagai bikers.

Para penunggang Harley-Davidson model Police ini menyalurkan bantuan kepada YPPI Ar-Rahman Bogor pada Sabtu (26/5/2018). Dana bantuan kali ini merupakan hasil patungan secara sukarela para member POG yang tersebar di seluruh Indonesia.

Acara penyerahan bantuan ini langsung diberikan oleh para member POG, yang melakukan turing dari Jakarta menuju Bogor. Di bawah komando Ketua POG, Rudy Roesmanhadi, sebanyak 30 biker melakukan turing. Rudy juga mengingatkan kepada seluruh peserta turing untuk tertib berlalu lintas dan menjaga keamanan selama di perjalanan.

Sesampai YPPI Ar-Rahman Bogor, mereka langsung berbuka puasa bersama para pelajar dan yayasan tersebut. Kemudian Rudy juga menyerahkan bantuanberupa uang tunai yang nantinya akan digunakan sebagai dana untuk pembangunan sarana tempat wudhu di Mesjid.

Rombongan pun bertolak ke Jakarta pada pukul 21.30 WIB usai melaksanakan solat tarawih berjamaah. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan berkah untuk semuanya.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian acara kegiatan dan selama perjalanan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Harapannya seluruh anggota POG di kemudian hari atau di bulan suci ramadan dapat berbagai kepada masyarakat ataupun orang lain yang membutuhkan," ungkap Rudy melalui keterangan resminya.


(UDA)