Program APM

Bantu Pemudik Motor, Yamaha Tebar Pos dan Bengkel Jaga

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 13 Jun 2017 08:44 WIB
yamaha
Bantu Pemudik Motor, Yamaha Tebar Pos dan Bengkel Jaga
Pos Jaga Yamaha banyak dikunjungi pemudik roda dua tahun lalu. YIMM

Metrotvnews.com, Jakarta: Meski mudik menggunakan sepeda motor dilarang pemerintah karena terlalu berbahaya, nyatanya masih banyak pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua ini. Alasan ekonomis dan praktis jadi alasan pemudik bermotor bertambah banyak tiap tahunnya.

Mengantisipasi hal tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menebar delapan Pos Jaga di pulau Jawa serta 36 Bengkel Jaga di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi yang beroperasi mulai tanggal 21 hingga 28 Juni 2017.

"Posko mudik Yamaha tahun ini dengan tema 'mudik wisata asik', menyediakan berbagai fasilitas gratis. Posko mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya," kata Muhammad Abidin, GM After Sales & Public Relations YIMM.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas untuk motor yang digunakan maupun pemudik itu sendiri. Fasilitas untuk motor, berupa service gratis dengan pengecekan fuel injection menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan after sales yang maksimal di posko mudik, slogan FI Ready Advance kami harapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat," sambungnya.

Untuk pemudik disediakan bale santai, mushola, toilet, snack hingga souvenir menarik. Dengan adanya pos jaga ini diharapkan pemudik sepeda motor bisa selamat sampai tujuan.


(UDA)