Klub dan Komunitas

22 Ribu Bikers Vario Jabar, 'Ngariung' di Bandung

Ahmad Garuda    •    Minggu, 24 Sep 2017 09:06 WIB
klub motor
22 Ribu Bikers Vario Jabar, 'Ngariung' di Bandung
Bikers Vario Series Jawa Barat ngariung di Honda Bandung. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Berkumpul dan memeriahkan sebuah acara tertentu, sudah menjadi kebiasaan bagi mereka yang bergabung dalam komunitas otomotif. Termasuk bagi bikers Honda Vario series yang tersebar di Jawa Barat. Tak kurang dari 22 ribu bikers ngariung di Bandung.

Acara ngariung ini merupakan acara yang diinisiasi langsung Honda Jawa Barat yaitu PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan dealer yang tersebar di Jawa Barat. Mereka mengadakan acara gathering untuk mempererat kebersamaan antara pemilik brand dengan konsumennya.

Acara yang digelar pada Sabtu (23/9/2017) ini dilakukan secara serentak di 226 jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan bahwa mereka menggunakan momentum ini juga dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

"Tahun ini kami mengadakan gathering bersama pemilik Vario series karena bertepatan dengan penjualan tipe ini yang sudah menyentuh angka 2 Juta unit di Jawa Barat.”

Lerri melanjutkan, bahwa acara gathering bagi 22 ribu bikers ini diisi beragam kegiatan menarik berupa hiburan musik, aneka kuliner dan penawaran khusus bagi yang ingin membeli motor terbaru. Bahkan mereka tidak kami memberikan diskon sebesar 40% bagi konsumen yang ingin melakukan servis Honda Vario seriesnya.

Sejak diluncurkan di Jawa Barat pada 2006 lalu, Honda Vario Series mencatat angka penjualan yang signifikan. Tercatat  2 juta unit matic perdana Honda di Indonesia itu telah menjadi pilihan masyarakat di Jawa Barat.

Kini, new Vario 150 CBS-ISS hadir dengan beberapa varian warna yakni Exclusive Black Matte, Exclusive Pearl White, Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown yang dipasarkan dengan harga Rp 21.550.000, OTR (On The Road) Bandung.


(UDA)