Klub dan Komunitas

Bikers Maxi Yamaha, Kini Punya Tongkrongan Baru

Ahmad Garuda    •    Jumat, 03 Nov 2017 19:12 WIB
klub motor
Bikers Maxi Yamaha, Kini Punya Tongkrongan Baru
Yamaha dan Maxx Coffee sepakat memberikan perlakuan khusus bagi bikers maxi Yamaha. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Bikers skuter maxi Yamaha kini punya punya tempat nongkrong khusus yaitu di Maxx Coffee Shop. Tmepat nongkrong baru ala bikers Yamaha ini memang diwadahi khusus lantaran adanya kerja sama antara pabrikan berlogo garpu tala itu dengan warung kopi modern itu.

Ini menjadi penanda bahwa komunitas bikers Yamaha pun selalu mendapatkan prioritas untuk segala hal yang berhubungan dengan gaya hidup bikers. Jika dulu bersangkutan dengan penyediaan apparel khusus bagi para pengguna maxi Yamaha, kini gaya hidup seperti tempat nongkrong juga mendapat perhatian khusus.

"Komunitas itu adalah ujung tombak kami dalam membesarkan brand ini. Kami juga merasa mereka perlu untuk tetap mendapat wadah khusus. Terutama hobi nongkrong mereka. Nah, kerja sama dengan Maxx Coffee ini menjadi langkah awal memberikan mereka tempat khusus pun dengan ragam promo minuman yang mereka bisa dapat di sana," ujar Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, di Maxx Coffee, Cideng, Jakarta Pusat pada Jumat siang (3/11/2017).

Dyonisius menambahkan bahwa untuk saat ini, mereka ingin para bikers maxi Yamaha, merasa puyna keterikatan emosional tinggi dengan motor mereka. Terutama untuk kemudahan-kemudahan seperti tempat nongkrong berkelas, tempat parkir khusus dan lain sebagainya.

"Tidak gampang menjalin kerja sama dengan komunitas atau klub. Karena biasanya mereka juga punya persyaratan tersendiri yang terkadang tidak bisa ketemu dengan filosofi kami. Nah, kebetulan ini bisa kerja sama dengan pemilik brand-nya di Indonesia secara langsung, makanya kami tak menyia-nyiakan hal itu," imbuh Head of Marketing Maxx Coffee, Geoffry Samuel.

Sebagai tambahan, Yamaha tak hanya menggandeng brand coffee shop ternama di Indonesia, namun juga menggandeng penyedia aplikasi khusus di dua platform sistem operasi yaitu Ovo. Melalui aplikasi ini, para bikers skuter maxi Yamaha bisa mendapatkan semua keistimewaan yang ditawarkan dari hasil kerja sama coffee shop tersebut dengan Yamaha.


(UDA)