Bengkel Motor

Kurikulum Memadai, SMK di Cirebon Buka Bengkel Resmi

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 15 Jul 2018 08:54 WIB
yamaha
Kurikulum Memadai, SMK di Cirebon Buka Bengkel Resmi
Bengkel resmi Yamaha kini hadir di SMK di Cirebon. DOk. Medcom

Cirebon: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Lemahabang di Cirebon, yang merupakan sekolah binaan Yamaha, meresmikan pembukaan bengkel resmi brand yang mengusungnya itu. Pembukaan bengkel resmi tersebut dilakukan pada Sabtu (14/7/2018) yang berada persis di sekolah tersebut.

Kerja sama antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan SMK Muhammadiyah Lemahabang sudah dimulai sejak tahun 2008. Di tahun 2012 dibuka kelas khusus Yamaha di SMK tersebut dan terus bertahan hingga sekarang. 

"Yamaha memberikan dukungan berupa set up ruang teori dan ruang praktek berikut peralatannya. Kerjasama ini terus berkembang sampai yang terbaru adalah peresmian bengkel resmi Yamaha ADAB motor milik SMK Muhammadiyah Lemahabang," jelas M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YIMM.

Seperti pada bengkel resmi Yamaha lainnya, bengkel ADAB Motor juga memiliki teknisi handal yang bersertifikat Yamaha Technical Academy, dan peralatan standar Jepang serta Yamaha Diagnostic Tools terbaru, yang mampu memeriksa sistem Fuel Injection secara akurat.

Dengan dibukanya bengkel resmi Yamaha ADAB motor ini, diharapkan juga bisa melayani kebutuhan layanan purna jual, bagi konsumen di kabupaten Cirebon baik service maupun spare part. 


(UDA)