Klub dan Komunitas

YROI Deklarasi Pangandaran Chapter

Ahmad Garuda    •    Jumat, 04 Aug 2017 08:55 WIB
klub motor
YROI Deklarasi Pangandaran Chapter
Deklarasi komunitas YROI Pangandaran, dilakukan di atas perahu. YROI

Metrotvnews.com, Pangandaran: Puluhan riders pengguna R25 dan MT-25 berkumpul di Pangandaran dan menjadi saksi terbentuknya Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) chapter setempat. Mereka mengambil tempat di Shane Josa Resort, Batu Karas, Pangandaran - Jawa Barat akhir Juli 2017 kemarin.

"Sebuah komunitas yang besar dan solid adalah komunitas yang selalu menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan," tutur Ketua Umum YROI, Murray yang hadir langsung dalam acara tersebut. "

Rangkaian acara digelar sejak pukul 13.00 WIB, dimulai dengan pembacaan doa bersama. Lalu dilanjutkan dengan santunan kepada Yatim Piatu di sekitar lokasi acara juga turut dimeriahkan oleh lantunan merdu yang dibawakan oleh para biduan cantik menambah meriahnya suasana.

Tak ketinggalan pula tukar-menukar cenderamata oleh perwakilan chapter yang hadir. Acara ini juga mendapatkan dukungan dari Yamaha JG Motor Pangandaran. Deklarasi yang dilaksanakan kali ini, agak unik. Lantaran dilaksanakan di atas perahu yang bergerak di atas Sungai Nusa Wiru, Batukaras - Pangandaran.

Irawan - YROI 2119 yang juga jadi Ketua Chapter YROI Pangandaran, menyampaikan dengan bergabungnya pengguna R25 di wilayah Pangandaran ke dalam Keluarga Besar YROI, membuka peluang untuk menjalin silaturrahmi lebih luas. dan lebih erat.

Acara yang bersifat internal ini juga turut dihadiri perwakilan chapter YROI dari beberapa daerah. Di antaranya YROI Priangan Timur, YROI Bandung, YROI Purwokerto, YROI Yogyakarta dan YROI Samarinda.


(UDA)