Kegiatan Otomotif

Turing GSX-S150 Jakarta-Surabaya, Rayakan 47 Tahun Suzuki di Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 17 Apr 2017 19:35 WIB
suzuki
Turing GSX-S150 Jakarta-Surabaya, Rayakan 47 Tahun Suzuki di Indonesia
Suzuki gelar touring khusus untuk produk terbarunya GSX-S150 Jakarta-Surabaya. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki masih terus gencar melakukan promo produk terbarunya yakni GSX-S150. Naked bike ini terus digenjot penjualannya, dan kali ini SIS melakukannya dengan cara melakukan touring Jakarta-Surabaya bertema "T4klukan Ba7asan".

"Dalam perjalanan ini kita mau buktikan kualitas GSX sampai sejauh mana. Selain itu juga kita juga mau merayakan 47 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia sesuai angka yang ada ditema touring," buka Seiji Itayama, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Suzuki Sunter, Jakarta 17 April 2017.

Touring yang melibatkan 25 unit GSX-S150 ini akan melintasi jalur Jakarta-Puncak-Bandung-Garut-Purwokerto-Wonosobo-Magelang-Solo-Madiun-Mojokerto-Bromo-Malang dan berakhir di Surabaya.

"Harapannya masyarakat bisa melihat motor kami, sebagai produk baru yang bisa dinikmati siapa saja," sambung Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS. Terlebih wilayah Jawa Barat yang akan dilalui pada hari pertama merupakan pasar potensial motor sport.

"Selain pemandangannya bagus dan banyak lokasi wisata yang belum diketahui banyak orang, Jawa Barat merupakan pasar motor sport ketiga terbesar setelah Jabodetabek dan Jawa Timur," ungkapnya.

Selain touring dan menikmati lokasi wisata, Suzuki juga akan mendominasikan unit motor kepada sekolah-sekolah SMK. Tidak hanya sekali, tapi ada tiga aktifitas sosial yang akan dilakukan selama perjalanan.


(UDA)