Motor Baru

Supra GTR 150 Bakal Pakai Rem ABS?

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 27 Sep 2017 07:26 WIB
honda motor
Supra GTR 150 Bakal Pakai Rem ABS?
Honda Winner 150 belum bisa melawan Yamaha Exciter 150 di Vietnam. Motosaigon

Metrotvnews.com: Bebek super Honda yakni Supra GTR 150 akan direvisi, khususnya tampilan untuk model 2018. Dituliskan Motosaigon, motor ini kemungkinan menggunakan rem berteknologi ABS (Anti-lock Braking System).

Bahkan motor yang di Vietnam bernama Winner 150 ini bakal dilaburi warna baru untuk model penyegaran nantinya. Tampilannya dibuat dengan warna matte, yang mengesankan sporty namun juga misterius.

Motor ini bersaing langsung dengan Yamaha MX-King 150, atau yang dikenal sebagai Exciter 150 di negara tersebut. Sebagai pemain baru, tentu tak mudah menggeser dominasi Exiter yang sudah hadir jauh lebih dulu.

Perubahan yang dilakukan selain penyegaran tampilan dan kemungkinan rem ABS, ada juga revisi di bagian mesin. Konon sentuhan di mesin ini untuk persiapan melawan Exciter 150 dengan mesin VVA, yang entah kapan akan rilis.

Di Vietnam, Winner 150 masih belum mampu melewati penjualan dari Exciter 150. Tentu saja dengan perubahan yang dilakukan bisa menambah daya gedor motor ini melawan gacoan Yamaha tersebut.


(UDA)