Motor Baru

Sosok Kawasaki Ninja 250 Model Terbaru

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 25 Oct 2017 14:49 WIB
kawasaki
Sosok Kawasaki Ninja 250 Model Terbaru
Kawasaki Ninja 250 2018 tak lama lagi akan mendarat di Indonesia. Young Machine

Metrotvnews.com: Gelaran Tokyo Motor Show 2018 resmi dibuka hari ini. Produk-produk baru pun mulai dibuka selubungnya satu per satu. Salah satu yang menarik adalah Kawasaki Ninja 250 model 2018.

Kehadirannya menjawab rasa penasaran, seperti apa update yang akan disiapkan Kawasaki untuk menghadapi kehadiran Honda CBR250RR. Secara desain garis besar kini sosoknya jadi lebih agresif dengan garis-garis tegas.

Bagian lampu depannya terdapat bodi yang menjorok di bawah lampu, persis Ninja H2. Namun bedanya Ninja 250 tetap mengusung lampu ganda. Untuk bagian fairing sepintas terlihat lebih tebal, dengan posisi lampu sein tak berubah.

Menariknya bentuk dan dimensi dari windscreen jadi lebih proposional ketimbang versi yang ada saat ini. Kemudian lekuk kaca spion terlihat lebih tinggi dan lebar untuk menjangkau area belakang lebih luas.

Suspensi depan masih usung model teleskopic, bukan upside down seperti yang diharapkan. Sedangkan mesin tetap dua silinder segaris, dengan tenaga puncak 38,45 daya kuda.

Lalu kapan hadir? Biasanya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) termasuk update soal produk. Kemungkinan awal tahun depan sudah diluncurkan secara resmi, dengan produk yang tetap dirakit di Thailand. Tunggu saja.


(UDA)