Big Bike Suzuki Mulai Ramai Peminat

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 24 Aug 2016 10:12 WIB
suzuki
<i>Big Bike</i> Suzuki Mulai Ramai Peminat
45 unit motor Suzuki terjual selama pameran. SIS

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki motor memang tak sering melakukan promo motor motor besarnya. Namun di pameran otomotif yang baru-baru ini berlangsung, mereka tampil dengan 'all out'. Varian motor big bike atau moge-mogenya pun jadi varian yang memukau pengunjung pameran tersebut. Apalagi ada beberapa promo menarik untuk memilikinya.

Suzuki menegaskan bahwa penjualan mereka nyaris memenuhi target penjualan selama pameran, kepercayaan publik terhadap brand Jepang ini pun masih tinggi sampai saat ini. Mengingat jika membandingkannya dengan penjualan Honda motor yang memiliki penetrasi besar di pasar nasional, Suzuki mampu menjual sepertiga dari jualan Honda di GIIAS.

Hampir seluruh tipe motor yang dipajang laku terjual, mulai dari V-Strom 650, Burgman 200 ABS, Inazuma 250 pada jajaran big dan medium bike. Serta tidak ketinggalan produk yang baru saja diperkenalkan, All New Satria F150 Black Predator Special Edition dan Address FI dengan warna dan striping baru.

Secara total unit-unit tersebut terjual sebanyak 45 unit. "Kami sangat puas dengan berbagai raihan positif dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 kali ini. Konsep booth yang bernuansa premium dan eksklusif semakin memperkuat image sepeda motor Suzuki," Department Head Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Yohan menambahkan target mereka mengikuti GIIAS 2016 untuk meningkatkan brand image produk big bike Suzuki. "Namun kenyataannya respon diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif selama pameran," sambungnya.

Selain penjualan, sesi test ride sepeda motor V-Strom 650 dan All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga telah dirasakan oleh 268 pengunjung. Kemeriahan partipasi pengunjung booth Suzuki juga terjadi lewat permainan VR (virtual realty) games dan Instagram Photo Contest yang diadakan. 


(UDA)