Indonesia Motorcycle Show 2016

Pinlock Jadi Standar Helm NHK

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 03 Nov 2016 15:24 WIB
imos 2016
<i>Pinlock</i> Jadi Standar Helm NHK
visor helm dipaket dengan Pinlock selama Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 2-6 November (MTVN - Harry)

Metrotvnews.com, Jakarta: Visor atau kaca helm jadi salah satu komponen di helm yang punya peranan penting saat berkendara. Pasalnya jika pandangan tidak jelas, pengemudi jadi tidak nyaman atau bahkan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Teknologi antifog diciptakan agar masalah itu tidak muncul. Salah brand yang menciptakan teknologi itu adalah Pinlock.

Pinlock bertugas untuk melapisi bagian dalam visor yang di sekelilingnya ada pelapis karet. Celah antara visor dan Pinlock tadi tidak akan berembun sehingga pandangan tetap jernih.

Berbekal kekebihan itu, NHK sebagai produsen helm nasional memutuskan untuk melengkapi hampir seluruh helm buatannya dengan Pinlock. 

"Tentunya harga yang ditawarkan juga kompetitif. Kami juga menawarkan visor helm dipaket dengan Pinlock selama Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 2-6 November," papar Direktur Pemasaran PT DMI, Johanes Cokrodiharjo, di JCC Senayan, Selasa (2/11/2016).

DMI juga merilis sejumlah helm baru untuk merek-merek helm yang berada dalam naungannya. Di antaranya GM Evolution Pokemon, NHK Bubble Carbon yang didesain bergaya klasik dan bisa dipesan sesuai permintaan konsumen.

"Konsumen bisa memberikan desain atau diskusi dengan kami. Harga yang ditawarkan berkisar Rp900 ribu hingga Rp1,5 juta," beber Johanes saat jumpa pers di IMOS 2016.


(HIL)