Tiga Skutik Anyar Yamaha Siap Rilis di IMOS 2016

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 16 Oct 2016 17:35 WIB
motor baru
Tiga Skutik Anyar Yamaha Siap Rilis di IMOS 2016
Yamaha NVX (dok MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pagelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 bakal diikuti delapan merek sepeda motor di Indonesia. Salah satunya Yamaha. Selama di IMOS 2016, Yamaha siap memanjakan pengunjung dengan Suguhan produk-produk baru.

Tidak tanggung-tanggung, tiga skutik anyar bakal dirilis parikan berlogo garputala tersebut. "Ada tiga, semuanya skutik. Ada yang model baru ada juga yang penyegaran," papar Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, Jumat (14/10/2016).

Namun Masykur enggan membeberkan skutik yang akan dipamerkan. Jadi, skutik yang tertangkap kamera di Kota Bekasi beberapa hari lalu yang diyakini sebagai NVX belum bisa dipastikan akan muncul di IMOS 2016.

Seperti yang sudah pernah dibahas, NVX pertama kali dirilis di Vietnam dan akan segera menggantikan Nouvo. Skutik ini diyakini akan masuk pasar Indonesia dengan mengusung mesin 155cc. Kapasitas mesin yang sama dengan NMAX.

Dua skutik lainnya juga belum terungkap. Namun dari produk yang sudah ada, ada X-Ride yang belum mengusung teknologi Blue Core. Lantas apakah produk terakhir adalah skutik gambot X-Max dengan mesin 250cc?

Semua kemungkinan bakal terjawab di IMOS 2016. Satu hal yang pasti, di luar tiga skutik anyar akan ada satu varian baru yang masuk dalam model CBU, alias motor gede model baru.


(HIL)