Program Penjualan Motor

Kawasaki Genjot Penjualan Ninja 250SL Dengan Program Khusus

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 09 May 2017 15:00 WIB
kawasaki
Kawasaki Genjot Penjualan Ninja 250SL Dengan Program Khusus
Program ini khusus untuk Ninja 250SL. KMI

Metrotvnews.com, Jakarta: Kawasaki punya program khusus untuk menggenjot penjualan Ninja 250SL. Motor sport 250 cc silinder tunggal itu memang penjualannya kurang bagus, jika dibandingkan dengan Ninja 250R.

Lewat program ini, mereka memberlakukan uang muka rendah untuk pembelian Ninja 250SL yang berlaku diseluruh Indonesia. Program ini dimulai sejak 8 Mei 2017 kemarin dengan dukungan sejumlah lembaga pembiayaan.

Kawasaki mengklaim program ini akan memudahkan konsumen. Sayangnya, dalam keterangan resmi yang dikirimkan tak tertera detail berapa uang muka dan angsuran yang harus dibayarkan, konsumen bisa langsung mendatangi dealer Kawasaki terdekat.

"Program ini kami berkan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Prinsip Ada, Bisa, Boleh kita gunakan. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya," terang Deputy Head, Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi.

Ninja 250SL saat ini berbanderol Rp45,3 juta untuk Jakarta. Motor ini mengusung mesin silinder tunggal berkapasitas 250cc. Tenaga puncaknya mencapai 26,7 daya kuda, serta torsi 22,6 Nm.

Sejatinya program ini diluar dugaan masyarakat penggemar roda dua, banyak yang mengira kalau KMI akan menghadirkan produk terbaru. Terlebih dengan tagline 'Sekarang Semua Bisa Punya Ninja', mereka mengira akan hadir Ninja 4tak 150 cc dengan harga Rp30 jutaan.


(UDA)