Komunitas

Kemeriahan HUT ke-2 Komunitas Yamaha YZF-R25 Chapter Karimun

Ekawan Raharja    •    Kamis, 24 Nov 2016 16:57 WIB
komunitas
Kemeriahan HUT ke-2 Komunitas Yamaha YZF-R25 <i>Chapter</i> Karimun
Komunitas YROI Chapter Karimun kini injak usia kedua. YROI

Metrotvnews.com, Kepualuan Riau: Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Chapter Karimun, Kepulauan Riau, Rayakan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 di Panggung Putri Kemuning Coastal, Area Tanjung Balai Karimun pada Sabtu 19 November. 

Acara ini diikuti oleh 500 bikers dari berbagai komunitas sepeda motor di Kepulauan Karimun, Batam dan Tanjung Pinang.  Sebelum konvoi, mereka mendapat arahan safety riding dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Karimun. Hal ini sengaja dilakukan agar city ride tidak menggangu ketertiban umum dan memberikan contoh tata cara berkendara yang baik dan aman kepada para anggota.
 
Beragam acara digelar untuk memeriahkan perayaan HUT kali ini. Di antaranya games, sosialisasi safety riding, hingga penampilan disc jockey (DJ).
 
"Salut dengan kerja keras rekan-rekan YROI Chapter Karimun. Mereka bisa berbaur dengan komunitas bikers yang sudah terlebih dahulu hadir di Karimun. Padahal jumlah anggota tidak sampai 10 orang," tutup Ketua Umum YROI, Murray.



(HIL)