Program APM

Sensasi Roller Coaster Khas Ducati Panigale

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 08 Jul 2018 12:10 WIB
ducati
Sensasi Roller Coaster Khas Ducati Panigale
Roller coaster Panigale di taman hiburan Ducati. Visordown

Rimini: Ducati punya mainan baru berwujud roller coaster. Permainan yang biasanya dijumpai di taman hiburan tersebut, kini menawarkan sesuatu yang unik. Yaitu roller coaster bergaya motor superbike Panigale. Wahana unik ini bisa jadi terinspirasi dari model permainan yang sama dengan roller coaster di taman hiburan milik Ferrari. 

Taman hiburan milik brand sepeda motor dari Italia itu bernama Ducati World, yang  baru saja dibuka di Rimini, Italia. Taman hiburan ini diresmikan pada 5 Juli 2018 lalu, dan dihadiri bos Ducati Claudio Domenicali, seperti dituliskan Visordown.

Dua pembalap yakni Andrea Dovizioso dan Marco Melandri, turut hadir di peresmian taman hiburan tersebut. Tidak ketinggalan dua unit Ducati Panigale juga ditampilkan sebagai pemanis.

Roller coaster Panigale adalah wahana utama. Ducati mengatakan pengunjung bisa mengatur akselerasi dan pengereman di roller coaster tersebut.

Panigale yang identik dengan kecepatan juga digambarkan di wahana ini. Roller coaster ini punya dua jalur pararel, sehingga para pengunjung bisa saling adu kecepatan, jika berminat.

Selain itu akan ada pula area khusus bertema Ducati, display unit Scrambler, simulator berkendara termasuk toko khusus untuk membeli beragam aksesoris resmi Ducati.


(UDA)