Motor Baru

Honda Supra GTR Malaysia, Adu Keren Warna Versi Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 08 Aug 2017 11:53 WIB
honda motor
Honda Supra GTR Malaysia, Adu Keren Warna Versi Indonesia
Warna Trico jadi pilihan baru untuk konsumen Malaysia. Bikerepublic

Metrotvnews.com: Boon Siew Honda selaku distributor resmi motor Honda di Malaysia merilis warna-warna baru untuk motor bebek RS150R alias Supra GTR pada awal Agustus ini. Mereka menghadirkan warna-warna atraktif yang kental dengan aura sporty.

Ada tiga warna baru untuk RS150R ini, yakni candy scintillate red (merah), pearl nightfall blue (biru) dan pearl metalloid white yang merupakan warna trico alias tiga warna khas Honda putih, biru, merah dengan dasar warna putih.

Warna pearl metalloid white yang kental aura balapnya muncul dihadapan publik Malaysia dalam gelaran Malaysian Cub Prix di Selangor beberapa waktu lalu. Kemudian warna yang sudah ada sebelumnya adalah Repsol Edition.

Lalu bagaimana dengan Supra GTR di Indonesia? Sekitar April lalu PT Astra Honda Motor merilis tiga warna baru untuk motor ini, yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. Tak ada pilihan warna Repsol maupun Trico.

Ini warna versi Indonesia, lebih didominasi warna gelap

Soal spesifikasi mesin baik RS150R dan Supra GTR tak ada perbedaan, mesinnya 150 cc, DOHC, 4-tak pendingin cairan. Lainnya hanya beda lampu sein untuk RS150R yang harus terpisah dari lampu utama maupun rem, menyesuaikan regulasi.

Boon Siew Honda membanderol RS150R dengan nominal 8.478,94 ringgit (Rp26,3 jutaan) untuk warna merah dan biru) dan 8.796,94 ringgit (Rp27,3 jutaan) untuk warna Repsol dan Trico.


(UDA)