Motor Baru

Jawab Tantangan Nmax, Honda Luncurkan All New PCX 150

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 13 Dec 2017 11:54 WIB
motor baruhonda motor
Jawab Tantangan Nmax, Honda Luncurkan All New PCX 150
All New PCX 150, meluncur sebagai jawaban Honda atas dominasi Yamaha Nmax. medcom.id/A Harry Budiawan

Jakarta: Setelah sekian lama dibuat tak berkutik oleh Yamaha di segmen motor maxi scooter, Honda akhirnya merilis All New PCX 150. Bertempat di K22 Bar, Jakarta Selatan hari ini, 13 Desember 2017, skutik premium ini dikenalkan untuk pasar Indonesia dalam dua versi, ABS dan CBS.

Dengan penggunaan rem ABS, motor ini sudah dilengkapi dengan cakram pada kedua roda. Kemudian untuk versi CBS, juga menggunakan cakram ganda, namun dengan sistem rem combi brake system.

Model global ini merupakan produksi anak bangsa yang sudah ditunggu pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Motor ini memang mengusung desain bodi baru yang lebih elegan.

"PCX memulai debut global pada 2009, di Indonesia hadir tahun 2010. Kami sangat mengapresiasi loyalitas konsumen Indonesia yang menjadikan motor ini sebagai kebanggannya," kata President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma.

Motor ini diproduksi secara lokal oleh AHM karena banyaknya permintaan akan hal tersebut. Selain sejumlah fitur yang baru dan canggih, harga jualnya pun kini jadi semakin bersaing dengan kompetitor dekatnya, Yamaha Nmax.

Motor ini akan mulai kami produksi tahun depan di pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara. Pilihan warna ada hitam, putih, merah dan emas, kisaran harga jualnya di angka Rp27 juta dan Rp32 juta, untuk wilayah Jakarta.


(UDA)