Balap Motor

Tiga Tim Balap DAM Untuk Dukung Pembalap Muda

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 11 Mar 2017 13:00 WIB
honda
Tiga Tim Balap DAM Untuk Dukung Pembalap Muda
Tiga tim balap dengan 16 pembalap muda didukung DAM tahun ini. MTVN/A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Bandung: Menjelang berlangsungnya musim balap 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer motor Honda Jawa Barat, mengenalkan tiga tim balap yang didukungnya. Dukungan yang diberikan difokuskan untuk pembinaan pembalap muda.

"Pembinaan talenta muda pembalap termasuk program kerja DAM, dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga ke depannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional," papar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM.

Pada 2017 ini, DAM mendukung tiga tim bala sekaligus dengan total 16 pembalap. "Tiga tim itu Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team yang akan berlaga di tingkat daerah maupun nasional," sambung Lerri di Armor Coffe, Bandung siang ini, 11 Maret 2017.

Dari 16 pembalap tersebut, terdiri dari 11 pembalap pemula dan lima pembalap seeded. Mereka akan mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series, dan Honda Dream Cup (HDC).

"Tiga tim ini saling melengkapi, Honda Daya Golden Racing Team fokus kepada pembinaan bibit-bibit muda potensial, kemudian dua tim lainnya sebagai jenjang untuk naik step kelevel balap lebih tinggi," urai Lerri.

Bicara target, DAM menginginkan menjadi juara umum, terlebih mereka sudah sejak 2005 konsisten mendukung dunia balap dan telah meraih sejumlah prestasi positif.



(GUS)