Flagship Store BMW Motorrad di Jakarta Segera Diresmikan

Ekawan Raharja    •    Selasa, 08 Nov 2016 14:07 WIB
bmw motorrad
<i>Flagship Store</i> BMW Motorrad di Jakarta Segera Diresmikan
Akhir November 2016 diperkirakan flagship store BMW Motorrad diresmikan. BMW Motorrad

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pemilik sepeda motor BMW Motorrad sepertinya bakal berbahagia dalam waktu dekat. Maklum, Flagship Store BMW Motorrad bakal segera diresmikan di Jakarta. 

Menurut CEO of BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, Joe Frans, flagship store ini akan diresmikan di daerah Cilandak, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada akhir November 2016. Sejauh ini, proses pengerjaan flagship store tersebut sudah mencapai 95 persen.

"Beberapa bagian masih belum rampung. Di antaranya pengerjaan ruang training dan fitur lainnya," ujar Joe Frans di Tesate, Menteng, Jakarta, Senin (7/11/2016).

Flagship store ini akan menampilkan identitas perusahaan yang sudah ditentukan dari BMW Motorrad pusat di Jerman. Sehingga pengerjaannya harus selalu dilaporkan dan mendapatkan persetujuan dari BMW Motorrad pusat.  

Flagship store tersebut memang belum diresmikan. Namun tetap diperbolehkan untuk beroperasi. Markas besar BMW Motorrad Indonesia ini sudah melayani sales, service, dan spare part (3S).

Nantinya, flagship store ini akan menjadi pusat dari BMW Motorrad Indonesia. Gedung ini statusnya akan berada di atas dealer dan sub-dealers.


(HIL)