Program APM

BYMS 2017 Jadi Pesta Rakyat Ala Yamaha

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 04 Mar 2017 15:01 WIB
yamaha
BYMS 2017 Jadi Pesta Rakyat Ala Yamaha
Kemeriahan fun walk pada BYMS tahun lalu. YIMM

Metrotvnews.com, Jakarta: Belum selesai menggelar kegiatan khusus pengguna Yamaha Max series lewat Maxi Yamaha Day, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS). Kegiatan ini ditujukan untuk mengenalkan produk berteknologi Blue Core.

Kegiatan ini menjadi berbeda karena kehadiran produk baru yakni Aerox 155 VVA. Gelaran BYMS 2017 kali ini dibuat untuk dapat dinikmati semua segmen. Disediakan beragam aktivitas seperti test ride, aneka perlombaan dan juga arena permainan yang ditujukan untuk anak-anak.

"Kita juga sediakan perawatan kecantikan gratis untuk wanita, jadi ini merupakan pesta rakyat yang bisa dinikmati semua kalangan," terang M. Abidin, GM Public Relations YIMM dalam rilis resminya.

Pada 10 lokasi BYMS 2017, juga akan ada kegiatan fun walk serta hiburan dari artis. Ada pun BYMS akan menyasar Bali, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Madiun-Kediri, Surabaya, Medan, Palembang dan Palu, mulai akhir pekan ini di Bali hingga 13-14 Mei mendatang di Palu.


(GUS)