Yamaha Vietnam Siap Merilis Skutik Khusus Laki-Laki

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 01 Sep 2016 10:38 WIB
yamaha
Yamaha Vietnam Siap Merilis Skutik Khusus Laki-Laki
Tertutup kaca, NVX bakal segera hadir di Vietnam. Autopro

Metrotvnews.com: Kemunculan TFX 150 alias Xabre di Vietnam, jadi momen yang digunakan Yamaha Vietnam untuk menggelontorkan produk lain yang bermain di segmen laki-laki. APM negara tetangga itu tertangka kamera sedang menyiapkan skutik anyar khusus yang juga masih bermain di segmen laki-laki.

Menurut berbagai informasi yang beredar, motor yang mengusung gaya super scooter ini punya desain dan kemampuan khusus. Bisa asumsikan bahwa modelnya, performanya, hingga hal-hal kecil lainnya tentang sebuah skuter nyaman dan menonjolkan sisi maskulinitas.

Memang masih prototipe, tapi Yamaha Vietnam sudah meletakkan motor ini dalam kotak kaca di sebuah acara sebelum para jurnalis datang. Mengutip dari Autopro, skutik satu ini bakal dirilis September 2016 tanpa dijelaskan kapan tepatnya.

Santer, nama yang tersebar luas di dunia maya adalah NVX dengan desain serba tajam. Jika dilihat dari samping, bodi depannya mirip Aerox 125LC. Sedangkan pada leg shield terdapat lampu sein yang terinspirasi dari Tmax.

Lekuk buritan belakang sangat menggoda, seperti superbike dengan buritan yang naik ke atas dan berkesan nungging. Bagian tengah motor tertutup cover, sepertinya posisi tangki bahan bakar berada di situ untuk menjaga titik berat motor.

Soal mesin belum ada bocoran pasti, yang jelas akan berteknologi Blue Core. Tapi kalau melihat bentuk cover radiator-nya mirip punya Nmax, pakai mesin 150 cc yang samakah?


(UDA)