Lama Vakum, Minerva Siap Bangkit Lewat Trail Baru

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 22 Aug 2016 13:30 WIB
minerva
Lama Vakum, Minerva Siap Bangkit Lewat Trail Baru
Minerva bakal masuk segmen motor trail tahun ini. MMI

Metrotvnews.com, BSD City: Anda tentu masih ingat dengan brand sepeda motor Minerva. Merek yang hadir pertama dengan motor model kerangka yakni Madass 125, kemudian disusul motor sport 150 dan Megelli 250 series. Kini brand itu seolah-olah hilang dan tak berbekas.

Tapi kenyataannya, mereka masih ada. Ya PT Minerva Motor Indonesia masih aktif. Dan kabarnya mereka akan merilis produk baru tahun ini yakni motor grauk tanah alias trail.

"Seperti hilang tapi kita masih ada, lama tidak terdengar karena tidak ada produk baru. Kita memang rencananya akan hadirkan produk baru tahun ini, motor trail," papar Presiden Direktur MMI, Kristianto Goenadi (21/8/2016) di International Convention & Exhibition (ICE), BSD City.

MMI mengaku sedang memilih motor trail seperti apa yang cocok untuk Indonesia. "Yang jelas desain itu yang utama, perkara mesin antara 150 cc dan 200 cc," lanjut Kris yang saat ini juga menjabat di posisi yang sama untuk motor KTM.

Nantinya, motor trail ini akan menyasar kelas menengah dengan desain yang disukai konsumen. Segmen motor trail memang sedang digemari, selain untuk hobi juga dibutuhkan perusahaan perkebunan dan penggunaan di wilayah-wilayah tertentu.
(UDA)