Indonesia Motorcycle Show 2016

Enam Produk Baru Yamaha Langsung Meluncur di IMOS 2016

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 02 Nov 2016 20:07 WIB
imos 2016
Enam Produk Baru Yamaha Langsung Meluncur di IMOS 2016
Aerox 155 mengusung desain sporty (MTVN - Harry)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mayoritas pabrikan peserta Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 hanya mengenalkan satu atau dua produk baru di JCC Senayan, Jakarta, Rabu 2 November. Anomali berlaku untuk Yamaha.  Mereka justru langsung menggelontorkan enam produk baru pada ajang otomotif dua tahunan tersebut.

Produk yang diluncurkan semuanya berjenis skutik. Mulai dari skutik entry level hingga skutik kelas maxi. Berikut keenam produk tersebut.

Mio M3

Skutik ini mengusung sejumlah warna baru. Mio M3 juga hadir dengan tambahan teknologi Advance Key System (KSS) dan Stop & Start System (SSS). Yamaha pun menghadirkannya lewat varian tambahan sehingga ada versi non KSS dan SSS. Skutik ini dibanderol mulai dari Rp14,7 juta hingga Rp15,6 juta.

All New Soul GT
All New Sout GT hadir dengan fitur terbaru yang sama dengan Mio M3. Bedanya All New Soul GT tidak tersedia dengan versi non KSS dan SSS. Namun Yamaha belum menetapkan harga skutik ini. Sebagai gambaran, versi sebelumnya dijual Rp15,95 juta.

Aerox 155
Model satu ini mengusung desain sporty. Selain itu, ada beberapa varian yang dibedakan dari fitur seperti rem ABS, dan keyless. Motor ini baru akan dijual tpada 2017. Oleh karena itu harganya belum ditentukan pada saat ini.

Lihat juga: Pandangan Pertama Yamaha Aerox 155

Tricity

Skutik dengan roda tiga ini mengusung mesin 155cc berteknologi Blue Core. Ini akan jadi yang pertama di Indonesia. Sama seperti Aerox 155, harga Tricity belum ditetapkan pada saat ini. 

XMAX 250
Skutik gambot ini sudah diperkenalkan di Eropa beberapa waktu lalu. Uniknya, skutik gambot ini dikatakan racikan Pulo Gadung. Dengan begitu harganya diyakini cukup bersaing.


New TMAX
Inilah flagship skutik maxi Yamaha. Kapasitas mesin New TMAX mencapai 530cc dengan konfigurasi dua silinder segaris. Produk yang masuk dalam jajaran CBU Yamaha ini sebelumnya dibanderol Rp200 jutaan.


(HIL)