Motor Baru

Neo Sport Cafe, Jagoan Honda untuk EICMA 2017

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 10 Oct 2017 14:49 WIB
honda motor
Neo Sport Cafe, Jagoan Honda untuk EICMA 2017
Teaser Honda Neo Sport Cafe dipamerkan lewat video singkat. Youtube

Metrotvnews.com: Milan Motor Show (EICMA) 2017 akan dihelat November mendatang. Ajang pameran roda dua ini jadi salah satu kiblat otomotif global untuk sepeda motor.

Honda sebagai salah satu peserta punya calon jagoan baru yang bakal dirilis di sana. Mereka pun sudah pamer teaser video singkat berdurasi 31 detik, yang menjelaskan mengenai Project N.S.C.

N.S.C sendiri merupakan singkatan dari Neo Sports Cafe, dari namanya bisa diartikan motor tersebut akan punya desain retro/klasik. Dalam video tersebut, menghadirkan desain Honda yang sedang mendesain lekuk tangki dengan tanah liat.

Detail mengenai motor itu sendiri masih sangat minim. Namun sempat terdengar suara mesin empat silinder segaris yang sedang berputar idle, dan bisa dipastikan motor ini mengusung pendingin cairan.

Di akhir video, siluet bagian depan motor ini terlihat jelas. Lampu utama sudah LED, begitu pula dengan lampu sein. Setangnya menggunakan model fatbar.

Neo Sports Cafe kemungkinan disiapkan untuk melawan Kawasaki Z900RS, bakal dikenalkan 25 Oktober 2017 ini di Tokyo. Motor tersebut mengusung desain klasik dengan paduan unsur modern.

Dengan desain yang sama-sama klasik serta kapasitas mesin yang tak jauh berbeda, keduanya patut ditunggu.

 


(UDA)