Penampakan YZF-R15 Terbaru, Lebih Gahar dan Padat

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 11 Jan 2017 16:13 WIB
motor baru
Penampakan YZF-R15 Terbaru, Lebih Gahar dan Padat
Lampu utama YZF-R15 terlihat tipis dan meruncing di bagian ujung.

Metrotvnews.com, Jakarta: Yamaha sepertinya akan menghadirkan produk baru pada 2017. Langkah ini dilakukan Yamaha untuk meningkatkan market share di pasar roda dua. Setelah Aerox 155VVA dan Xmax 250, Yamaha akan memperkenalkan motor sport 150cc, yakni YZF-R15.

Motor tersebut tertangkap kamera sedang terjebak kemacetan di jalanan Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya penampakan bagian buritan terlihat. Kini, bagian depan yang terekspos dengan jelas.

Lampu utama YZF-R15 terlihat tipis dan meruncing di bagian ujung. Desainnya mempertegas kesan agresif motor sport pesaing All New CBR150R ini.

Bentuk fairing dibuat lebih padat dengan posisi lampu sein tetap agak ke bawah. Suspensi dipastikan menggunakan tipe upside-down. Tipe yang notabene juga digunakan oleh Xabre.

Sejauh ini belum ada kepastian soal waktu kehadiran motor ini. Pihak Yamaha hanya pernah menyebut proses pengembangan motor dari awal hingga masuk produksi memerlukan waktu antara satu hingga dua tahun. Asumsi waktu itu tentu bakal terjadi jika tak ada hambatan.


(HIL)