Klub dan Komunitas

HDCI Balikpapan Beri Santunan untuk Korban Bom Samarinda

Ekawan Raharja    •    Jumat, 25 Nov 2016 16:00 WIB
komunitas
HDCI Balikpapan Beri Santunan untuk  Korban Bom Samarinda
HDCI menunjukan kepeduliannya kepada korban teror bom Gereja Oikumene Samarinda. HDCI

Metrotvnews.com, Samarinda: Aksi teror bom di Gereja Oikumene Samarinda menarik banyak simpati dari berbagai pihak. Termasuk para bikers Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Balikpapan.

Para pengendara motor gede tersebut melakukan perjalanan pada Minggu 20 November. Ketika sampai di kota tujuan, HDCI Balikpapan disambut oleh  HDCI Samarinda. Di sana, HDCI Balikpapan langsung memberikan donasi berupa uang tunai kepada keluarga almarhum Intan Olivia. Balita berusia 2,5 tahun yang wafat akibat menderita luka bakar akibat kejadian teror tersebut.

Setelah itu, HDCI Balikpapan menuju Gereja Oikumene. Di sana, mereka disambut oleh Pendeta Elmun Rumahorbo. Anggota HDCI juga mengunjungi rumah keluarga korban meninggal bom Gereja Oikumene.

"Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka Kepedulian HDCI untuk korban bom Gereja Oikumene Samarinda," ujar Ketua HDCI Balikpapan, Yahmanto, melalui pesan singkat kepada Metrotvnews.com.

Usai melakukan kegiatan sosial, HDCI Balikpapan dan HDCI Samarinda melanjutkan riding jelajah Samarinda. Mereka akhirnya menghentikan perjalanan di Tepian Pandan Tenggarong.

"Program sosial ini selalu dicanangkan Pengurus HDCI," tegas Ketua Humas dan Media HDCI, Ferdo.


(HIL)