Klub dan Komunitas

Komunitas Harley-Davidson Jakarta, 'Serbu' Pondok Indah

Ekawan Raharja    •    Minggu, 09 Jul 2017 13:50 WIB
klub motor
Komunitas Harley-Davidson Jakarta, 'Serbu' Pondok Indah
HOG Jakarta Chapter menggelar halal bi halal di Pondok Indah. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai lebaran Idul Fitri 1438 H dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk menggelar kegiatan silahturahmi. Bahkan komunitas Harley-Davidson se-Jabodetabek juga ikut berkumpul untuk bersilahturahmi.

Harley-Owner Group (HOG) Jakarta Chapter menggelar kegiatan halal bi halal di Sport Stube, Pondok Indah, Jakarta padaMinggu (9/7/2017). Di acara yang sudah digelar ke-10 kalinya tersebut mengambil tema Unity in Diversity.

"Rasa brotherhood di dalam tubuh HOG terasa amat kental, tak mengenal usia, suku, dan lain-lain," ujar Director HOG Jakarta Chapter, Suherli.

Pria energik ini menilai acara kali ini terbilang ramai dan sukses. Kegiatan silahturahmi ini dihadiri oleh belasan komunitas Harley-Davidson dari berbagai daerah di sekitar Jakarta, dan dihadiri lebih dari 300 orang.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh HOG Jakarta Chapter untuk memperkenalkan pengurus yang baru. Mereka juga berjanji akan menghadirkan berbagai kegiatan yang seru dan ramai di masa kepengurusan yang baru ini.

Salah satu acara yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah menghadiri Baturaden Bike Week pada 14-16 Juli 2017. Nantinya para anggota HOG Jakarta Chapter akan touring dari Jakarta menuju Baturaden Purwokerto, dan mampir di Dieng Wonosobo.

"Sudah ada 50 orang yang akan berangkat touring. Nanti akan touring melewati rute jalur selatan Jawa menuju Dieng dan berakhir ke Baturaden. Pulangnya lewat jalur utara sampai Cikampek," jelas Ketua Activity HOG Jakarta Chapter, Yudi Djadja, dikesempatan yang sama.

Sebelum acara halal bi halal di mulai, para penunggang elang Amerika Serikat ini berkumpul di beberapa titik poin. Mereka melakukan city ride atau rolling thunder sebelum menuju lokasi halal bi halal.


(UDA)