Program APM

Royal Enfield Tantang Builder Adu Konsep Modifikasi

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 26 Sep 2017 19:01 WIB
royal enfield
Royal Enfield Tantang Builder Adu Konsep Modifikasi
Royal Enfield gelar kompetisi custom motor terkeren. Dok MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Royal Enfield lewat distributor resminya PT Distributor Motor Indonesia (DMI) menantang builder tanah air untuk mengadu konsep modifikasi. Kegiatan ini bertajuk RE-BUILD: The Classic Challenge 2017.

Dalam keterangan resminya, DMI akan memilih delapan konsep terbaik, untuk dipamerkan di ajang Kustomfest 2017 di Yogyakarta 7-8 Oktober mendatang. Disana pula akan dipilih empat konsep terbaik yang nantinya akan mendapat unit motor sebagai bahan modifikasi.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi custom builders untuk menunjukkan kreativitas mereka. Dengan desain yang unik, karakter hands-on dan kerangka yang simple, Royal Enfield telah lama dikenal sebagai kanvas modifikasi bagi custom builders," kata Managing Director DMI, Ade Sulistioputra.

Builder yang diwajibkan membuat konsep modifikasi berbasis motor Royal Enfield Classic, Bullet, Continental GT dan Rumbler. Konsep ini disertai penjelasan konsep, biaya, portofolio builder serta boleh mengirimkan lebih dari satu  konsep.

Dewan juri terdiri dari media, Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles) dan perwakilan DMI. Penilaian meliputi kreatifitas, fungsi, kerapihan dan visibilitas biaya.


(UDA)