Motor Baru

Yamaha MT-25 Umbar Baju Baru Usai Lebaran

Ekawan Raharja    •    Jumat, 08 Sep 2017 18:28 WIB
yamaha
Yamaha MT-25 Umbar Baju Baru Usai Lebaran
Yamaha MT-25 mendapatkan penyegaran berupa warna dan grafis baru. Yamaha

Metrotvnews.com, Jakarta: Yamaha Indonesia umbar penyegaran terhadap MT-25. Pabrikan berlogo garpu tala ini memberikan warna dan grafis baru untuk sepeda motor bergaya naked bike tersebut.

Perubahan grafis dan warna dilakukan agar sejalan dengan lini produk MT Series lainnya seperti MT-10, MT-09, dan MT-07. Secara keseluruhan tema yang diusung kali ini masih dengan Consistency of the MT Series.

Yamaha menawarkan tiga warna baru di MT-25, mulai dari Matte Grey, Blue Metalic, Black Metalic. Menurut keterangan resminya, ketiga warna ini dipilih karena paling banyak diinginkan oleh konsumen dan warna matte menjadi tren warna otomotif roda dua saat ini.

Melihat grafis barunya, tersemat reflection graphic tulisan MT-25 yang dibubuhkan di bawah tangki. Grafis ini bisa menyala dalam kondisi gelap terkena paparan cahaya. Tidak ketinggalan pula pelek mendapatkan sentuan warna yang disesuaikan dengan warna yang terpasang di grafis MT-25.

Sedangkan setup kaki-kaki juga tidak mengalami perubahan, masih menggunakan suspensi garpu berukuran besar dengan inner tube 41 mm dan dipadukan ban depan berukuran 110/70-17 serta ban belakang 140/70-17. Setang juga masih dipercayakan kepada model wide handle bar untuk menghasilkan riding position yang nyaman.

Sektor mesin masih dipercayakan kepada bongkahan berkubikasi 250 cc 2-silinder DOHC bertenaga 35,5 daya kuda dan torsi 26,6 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakng dengan transmisi enam percepatan yang dilengkapi dengan shift timing light.

Konsumen bisa memboyong MT-25 terbaru ini dengan harga Rp47,1 juta on the road Jakarta. Harga ini diklaim tidak berbeda jika dibandingkan dengan harga model sebelumnya.


(UDA)