Klub dan Komunitas

Baru Tiga Bulan, MBI Kukuhkan Tiga Chapter Sekaligus

Ekawan Raharja    •    Selasa, 17 Jul 2018 10:30 WIB
klub motor
Baru Tiga Bulan, MBI Kukuhkan Tiga <i>Chapter</i> Sekaligus
MBI melakukan inagurasi di Cirebon. MBI

Cirebon: Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) terus berkembang meski baru berusia tiga bulan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, komunitas untuk sepeda motor dengan mesin berkubikasi besar ini kedapatan tiga chapter baru.

Ketiganya tersebar di Cirebon, Depok, dan Tangerang. Bahkan MBI meresmikan ketiga chapter ini di acara inagurasi yang berlangsung pada Sabtu (14/7) di Grand Apita Hotel Cirebon.

Ketua Umum MBI, Stario Nur Rachmanto, di kesempatan itu melantik tiga ketua untuk ketiga daerah tersebut. Diharapkan ke depannya MBI dapat semakin berkembang menjadi besar pasca dilantiknya ketiga ketua wilayah tersebut.

"Kita baru seumur jagung, baru dua bulan. Tetapi jumlah anggotanya sudah luar biasa, mencapai 400 orang dalam satu bulan. Mudah-mudahan dengan terbentuknya tiga wilayah MBI, akan menjadi lebih kuat, besar, dan kompak," terang Rio melalui keterangan resminya.

Acara inagurasi MBI di Cirebon juga dihadiri lebih dari 200 sepeda motor besar dengan berbagai merek. Selain anggota MBI, turut hadir juga pengurus HDCI Cirebon, HGCI, IMBI, TLCI, JOCC, BBMC, Custom Culture Sunday Ride, dan beberapa komunitas lainnya.

Ketua MBI Cirebon, Sardjono, mengucapkan syukur atas terlaksananya kegiatan MBI kali ini. Terlebih acara ini dapat berjalan dengan lancar dan megah, dihadiri oleh banyak bikers.

"Saya sudah pensiun, tetapi tidak pensiun sebagai biker karena masih betah. Di dalam dunia biker sangat menyenangkan. Di sini barangkali persaudaraan yang tanpa batas," tutupnya.


(UDA)