Motor Baru

Kawasaki Ninja 400 Tutup Jalan Buat Shooting Iklan

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 17 Jul 2017 14:10 WIB
kawasaki
Kawasaki Ninja 400 Tutup Jalan Buat <i>Shooting</i> Iklan
Kawasaki Ninja 400 bakal punya desain seperti Ninja 650 terbaru? TMJ4

Metrotvnews.com: Kehadiran produk baru terus digenjot pabrikan otomotif baik mobil maupun motor. Hal ini cukup bisa merangsang penjualan karena konsumen akan lebih suka dengan model terbaru dan paling update.

Tak terkecuali Kawasaki, mereka sedang kepergok melakukan shooting iklan produk baru. Bahkan dari kabar yang disebutkan kanal berita TMJ4, mereka sedang mengambil gambar film Kawasaki Ninja 400 terbaru dan menutup beberapa akses jalan yang seputar wilayah yang dilalui itu.

Saat ini model Ninja 400 hanya dijual di pasar Jepang. Belum lama ini memasuki pasar Kanada dan Selandia Baru. Motor ini tak dijual untuk pasar Amerika, meski shooting iklan dilakukan di negara tersebut, tepatnya di wilayah Milwaukee.

Kawasaki Ninja 400 yang saat ini dijual mengusung mesin silinder ganda, dengan transmisi enam percepatan. Desainnya persis Ninja 650 seperti model 2017 keluar, dengan desain agresif, instrumen paduan digital analog dan posisi berkendara ala motor sport touring.

Jika melihat model yang diusungnya, maka bisa jadi Ninja 400 terbaru ini akan menggunakan desain yang sama dengan Ninja 650 2017. Modelnya mendapat perubahan besar dari sisi desain, posisi suspensi belakang dan knalpot.

Mengingat kubikasi mesin yang 400 cc, kecil kemungkinan motor ini masuk pasar Indonesia. Terlebih motor ini akan dikenakan pajak tinggi karena tergolong motor besar.


(UDA)