Kustomfest 2017

Arga Widhialoka jadi Majikan Baru si 'Ojo Dumeh'

Ahmad Garuda    •    Senin, 09 Oct 2017 13:20 WIB
kustomfest
Arga Widhialoka jadi Majikan Baru si 'Ojo Dumeh'
Arga Widhialoka sang majikan baru bagi si Ojo Dumeh. Kustomfest 2017

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Lebarannya para pecinta budaya kustom tahun ini, Kustomfest 2017, berlangsung menarik. Hadiah lucky draw berupa Trike Custom Chopper sebagai hadiah yang diberi nama Ojo Dumeh, jatuh ke tangan Arga Widhialoka sebagai majikan barunya.

Pelaksanaan pengundian lucky draw di area outdoor JEC pun cukup dramatis lantaran berada dalam kondisi cuaca mendung dan gerimis. Tahun ini, pengunjung yang  beruntung untuk membawa pulang petuah Eyang Semar itu datang dari kota Pati, Jawa Tengah.

“Tahun ini benar-benar istimewa, di tahun keenam penyelenggaraan baik dari kualitas peserta kontes yang meningkat dari tahun ke tahun membuktikan bahwa Kustomfest menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Kemudian pemenang Lucky Draw Trike Kustom baru kita dapat setelah enam kali pengambilan tiket,” ujar Director Kustomfest, Lulut Wahyudi.

Arga Widhialoka sang pemilik baru si 'Ojo Dumeh' pun merasa sangat bangga. Ia tak percaya jika bisa menjadi pemilik baru motor yang bakal jadi sejarah perjalanan Kustomfest untuk kedepannya.

“Rasanya masih tidak percaya saya bisa mendapatkan lucky draw ini, walaupun sempat hujan saya tetap semangat untuk menunggu hasil pengundian di area outdoor. Ternyata membawa berkah sehingga bisa membawa pulang motor ini,” klaimnya.

Arga menambahkan, ini menjadi salah satu motivasinya datang ke Kustomfest tahun ini. Terlebih setelah Ia melihat  Trike Custom Chopper yang pembuatannya didukung Suryanation Motorland dan mendapatkan sentuhan dari Hacka Pinstriping dan David, seniman batu asal Mojokerto.

David sang seniman yang memahat langsung nama Kustomfest 2017 - No Boundaries di mesin Ojo Dumeh

"Selamat kepada para pemenang yang sudah terpilih, semoga hasil yang didapat bisa menjadi pemicu untuk bisa terus menghasilkan karya-karya terbaik. Untuk yang belum terpilih jangan menyerah, teruslah berproses dan menghasilkan karya,“ tutup Lulut.


(UDA)