Klub dan Komunitas

HMPC Gelar Jamnas sambil Camping

Ahmad Garuda    •    Rabu, 18 Oct 2017 16:15 WIB
klub motor
HMPC Gelar Jamnas sambil <i>Camping</i>
Jambore nasional para penunggang Honda Mega Pro di klub HMPC bakal digelar dalam suasana camping. HMPC

Metrotvnews.com, Semarang: Berkemah atau camping di hutan, biasanya menjadi salah satu hobi remaja yang doyan dengan kegiatan luar ruang. Namun anak motor pun bisa melakukan hal tersebut seperti yang ditunjukkan Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Semarang.

Mereka akan mengulang kesuksesan Jambore Nasional (Jamnas) pertama di tahun 2010. Jamnas #2 akan kembali hadir mengusung tema “Stay Young, Wild and Free” di Wahana Wisata Penggaron, Ungaran, Kabupaten Semarang pada 21 - 22 Oktober 2017.

Tujuan utamanya adalah bersilaturahmi dengan rekan satu hobby terutama pengguna Honda MegaPro di Indonesia, dan juga pengguna sepeda motor lainnya yang berlokasi di Semarang.

"Kami ingin mengulang kembali kejadian di masa lalu yang pernah kami lalui bersama. Maka dari itu dipilihlah kegiatan yang sesuai bidang otomotif khususnya kendaraan bermotor roda dua. Berupa gelaran acara “Bikers Camp” berskala nasional dan akan melibatkan seluruh chapter HMPCI dari seluruh Indonesia," beber Ketua HMPC chapter Semarang, Andry Rais.

Sebelumnya panitia telah melakukan beberapa ajakan untuk para pecinta Megapro untuk hadir. Baik berupa undangan secara hard copy ataupun soft copy melalui media sosial, respon peserta sangat baik. T-shirt merchandise sebanyak 2222 pcs dalam kurun waktu 6 hari pun ludes.  

Nantinya setiap peserta Jamnas #2 bakal dikenakan biaya Rp15.000/orang (termasuk sticker & kupon doorprize) sebagai tiket masuk lokasi wisata. Dan peserta yang membeli merchandise berkesempatan memenangi lucky draw 1 unit sepeda motor Honda custom dengan konsep broadtrack.  

Panitia juga telah menyediakan ratusan tenda dom dan beberapa tenda barak untuk peserta beristirahat. Dapat dipastikan para peserta yang hadir akan bernostalgia saat senang-senangnya melakukan camping.


(UDA)