Motor Baru

Grafis Baru Mio M3, Jurus Pamungkas Yamaha Menutup Tahun

Ekawan Raharja    •    Jumat, 29 Dec 2017 10:01 WIB
yamaha
Grafis Baru Mio M3, Jurus Pamungkas Yamaha Menutup Tahun
Yamaha Mio M3 hadir dengan warna dan grafis baru. Yamaha

Jakarta: Yamaha tidak hanya memberikan sentuhan baru untuk New Soul GT di akhir tahun. Pabrikan berlogo garpu tala ini ternyata juga memberikan sentuhan ulang untuk Mio M3. Bahkan ini menjadi produk baru pamungkas mereka sebelum 2017 benar-benar ditutup.

Menurut keterangan resmi dari pabrikan asal Jepang itu, New Mio M3 mendapatkan warna dan grafis baru. Diharapkan sentuhan ulang penampilan skutik ini dapat menyesuaikan dengan selera pasar tanah air saat ini.

Melihat grafisnya, Huruf M di bodi samping masih dipertahankan namun dengan warna yang lebih kalem. Sedangkan khusus untuk New Mio 125 AKS SSS mengusung warna dan grafis dengan konsep Authentic Mio yang diklaim elegan dan modern.

Membahas New Mio M3 125 AKS SSS ditawarkan dengan pilihan warna Aggresive White Blue dan Admired Peach Blue. Sedangkan untuk varian standar dibekali dengan warna Awesome White, Amazing Black, Attractive Red.

Untuk urusan dapur pacu, masih di sokong oleh mesin 125 cc berteknologi Blue Core. Masih ini sanggup hantarkan tenaga 9,3 daya kuda dan torsi 9,6 nm ke roda belakang.

Urusan harga, Yamaha kliam tidak ada perubahan. Konsumen bisa memboyong New Mio M3 dengan casting wheel seharga Rp14,4 juta, dengan model spoke wheel seharga Rp15,2 juta, dan varian AKS SSS seharga Rp16,1 juta.


(UDA)