Bengkel Otomotif

Pertamina Rambah Bengkel Berjalan untuk Mobil dan Motor

Ekawan Raharja    •    Jumat, 15 Dec 2017 11:05 WIB
bengkel motor
Pertamina Rambah Bengkel Berjalan untuk Mobil dan Motor
Pertamina Lubecare Mobile Service bakal beroperasi di Jakarta dans sekitarnya. Pertamina

Jakarta: Tak hanya dealer resmi brand otomotif atau pun mereka yang rutin berkecimpung dalam dunia perbengkelan yang bisa membuat bengkel berlisensi. Perusahaan yang bergerak dalam industri minyak dan gas seperti Pertamina pun bisa melakukannya. Kali ini mereka membuat truk servis yang diberi nama Pertamina Lubecare Mobile Service.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa, menjelaskan peluncuran truk ini sebagai langkah meningkatkan brand awareness produk pelumas karya anak bangsa. Sehingga masyarakat bisa lebih mengenal dengan produk-produk dari Pertamina Lubricants.

"Truk ini juga sebagai wujud terbaru pelayanan kami untuk memudahkan pengendara dalam melakukan one-stop service kendaraan roda dua dan empat yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat. Selain peralatan lengkap, truk ini juga didukung oleh mekanik-mekanik terbaik kami," ujar Andria Nusa melalui keterangan resminya.

Truk Pertamina Lubecare Mobile Service dirancang untuk memberikan perawatan ringan untuk mobil dan sepeda motor.  Di dalam truk ini terdapat perlengkapan perawatan kendaaran yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

Truk servis ini juga akan menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian seperti kampus, sekolah, mall, perkantoran, dan pasar tradisional ataupu modern, dan pabrik. Masyarakat bisa mengetahui lokasi truk ini melalui akun sosial media Pertamina Lubricants.

Namun saat ini Pertamina baru meluncurkan satu Truk Pertamina Lubecare Mobile Service untuk daerah DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang. Namun jika animo masyarakat baik, perusahaan pelat merah ini berjanji akan menambah jumlah armadanya.
(UDA)