33 Peserta Pameran Ramaikan IMOS 2016 pada November

Ekawan Raharja    •    Jumat, 14 Oct 2016 15:42 WIB
pameran motor
33 Peserta Pameran Ramaikan IMOS 2016 pada November
Sesi konferensi pers IMOS 2016 di Jakarta, Jumat 14 Oktober (MTVN - Ekawan Raharja)

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bakal kembali menyapa pencinta otomotif khususnya sepeda motor di Indonesia pada 2-6 November 2016. Nantinya, pameran ini akan diikuti oleh pabrikan anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), yakni Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan TVS

Selain mereka, IMOS 2016 juga akan diikuti oleh dua merek sepeda motor nonanggota AISI, yaitu BMW Motorrad dan KTM. Jika ditotal, IMOS 2016 bakal diikuti oleh 33 peserta yang terdiri dari merek-merek spare part seperti Astra Otopart, TDR, Bosch, Ferrox, merek-merek Lubricant seperti Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricant, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Untuk edisi kali ini, pameran memfokuskan untuk menghadirkan kendaraan canggih yang hemat dan ramah lingkungan.

"Teknologi untuk sepeda motor masih terus berkembang dan senantiasa berusaha untuk menghasilkan produk-produk sepeda motor yang lebih canggih. Namun tak lupa hemat bahan bakar dan ramah lingkungan," papar Ketua Umum AISI, Gunadi Sindhuwinata, Jumat (14/10/2016). 

Beragam acara sudah disiapkan panitia pelaksana untuk memeriahkan IMOS 2016. Selain memamerkan produk-produk terbaru, pameran dua tahunan itu juga diisi beberapa kegiatan outdoor seperti Jamboride, Moto gymkhana, Moto Bazzar, dan Moto Custom Show Off. Tak lupa pula diisi kegiatan donor darah, safety riding class, test ride, serta SIM dan STNK Keliling.

IMOS 2016 akan digelar di Jakarta Convention Exhibition (JCC), Senayan. Pameran khusus sepeda motor ini akan dikenakan tiket masuk Rp15 ribu (Rabu-Kamis) dan Rp20 ribu (Jumat-Minggu).


(HIL)