Komponen Aftermarket

Astra Otopart Perkuat Basis Perdagangan Via Online

Ahmad Garuda    •    Senin, 21 Aug 2017 10:19 WIB
komponen aftermarket
Astra Otopart Perkuat Basis Perdagangan Via Online
Salah satu produk terbaru Astra Otopart yang mereka luncurkan baru-baru ini. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Digitalisasi bisnis di segala bidang, masih terus berlangsung hingga saat ini. Tak terkecuali di sisi binis komponen otomotif nasional. Astra Otoparts yang sejak dulu menjual ragam komponen otomotif, pun memperkuat lini bisnisnya dengan jalur digital.

Melalui aplikasi mobile Federal Parts, mereka memasarkan jajaran komponen otomotif yang mereka produksi dan jual di pasar nasional. Aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah serta gratis melalui smartphone yang sudah tersedia di iOS APP Store dan Google Play Store.

Ragam fitur terkini memudahkan para distributor untuk mendapatkan informasi produk terbaru, pencapaian program, kegiatan Federal Parts serta informasi lainnya dengan cara login terlebih dahulu. Sementara bagi konsumen langsung, aplikasi mobile ini dapat dijadikan sebagai e-catalog yang memudahkan konsumen untuk memperoleh produk mereka tanpa perlu login.

Untuk memperluas informasi yang diberikan kepada distributor serta konsumen, pada saat yang bersamaan Federal Parts juga meluncurkan Website Federal Parts. Laman online tersebut menyajikan beragam konten yang sangat bermanfaat bagi konsumen untuk melihat informasi. Juga detail mengenai  beragam produk dan jaringan Federal Parts yang tersebar luas di Indonesia.

Website ini menampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepeda motor yang beredar di Indonesia, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkannya hingga tips perawatan sepeda motor. Bahkan untuk memperkaya jaringan, mereka juga mengaktifkan layanan digitalisasi media sosial.

“Era teknologi multimedia saat ini memudahkan Federal Parts memberikan informasi kepada konsumen tanpa batas ruang dan waktu. Melalui aplikasi mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor,” klaim Chief Executive Marketing brand Federal Parts, Rio Sanggau, .

Sebagai informasi saja, merek ini telah memiliki jaringan lebih dari 10.000 toko atau bengkel dengan 50 main dealers dan 23 sales office.


(UDA)