Motor Baru

Yamaha Luncurkan Lima Motor Bercorak Movistar

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 08 Jul 2017 19:00 WIB
yamaha
Yamaha Luncurkan Lima Motor Bercorak Movistar
Yamaha luncurkan 5 motor bercorak Movistar khas MotoGP. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Pecinta ajang balap MotoGP yang cukup besar di Indonesia, memang sangat haus akan segala hal yang berbau balapan bergengsi dunia itu. Termasuk untuk tunggangan mereka. Berangkat dari hal itu juga Yamaha selalu menghadirkan varian edisi terbatas untuk pecinta MotoGP.

Seperti yang mereka lakukan pada Sabtu siang (8/7/2017) di arena Jakarta Fair Kemayoran. Yamaha merilis lima motor sekaligus versi Movistar Yamaha. Lima motor tersebut adalah Yamaha YZF-R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan MX King.

Hadirnya desain ala motor MotoGP yang ditunggangi Valentino Rossi dan Maverick Vinales itu, semakin memperkuat image sport milik pabrikan berlogo garpu tala itu. Mereka mengklaim bahwa desain ini membawa “The Spirit Of A Champion” yang menjadikan anda bagian dari spirit juara.

"Kami membuat edisi spesial ini untuk memberikan pilihan kepada mereka pecinta motor yang wajib dikoleksi. Karena ini juga sekaligus menjadi perayaan spesial pencapaian 500 kemenangan di ajang balap motor prototipe yang semakin mengispirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara kepada konsumen," klaim GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin.

Tentang komitmen mereka menghadirkan varian spesial ini, tentunya Yamaha cukup konsep untuk memberikan batasan. Karena ini adalah collectible item. Kalau punya ini biasanya akan jadi kebanggaan tersendiri bagi mereka yang memang pecinta balap MotoGP dan penggemar Yamaha.

Sekadar informasi, semua varian yang ditawarkan Yamaha dalam corak baru tersebut, masing-masing jagoan dalam hal performa. Seperti halnya Yamaha R25, lalu ada All New R15 155 VVA dengan teknologi terbarunya. Kemudian tak kalah mentereng adalah All New V-Ixion yang sudah mengaplikasi teknologi assist & slipper clutch, juga didaulat menggendong corak ini.

Varian berikutnya yang mendapat corak baru ini adalah bebek super milik Yamaha yaitu MX King. Motor bebek 150 cc itu cukup bersinar di ajang balap tingkat Asia Road Racing Championship (ARRC). Wajar jika mendapatkan spesial kostum di pertengahan tahun ini. Sedangkan motor matic high performance terbarunya yaitu Aerox 155 VVA.

Motor yang memiliki predikat “The Best Sport Scooter In Asean” ini, menggunakan generasi terbaru mesin 155 cc LC4V Blue Core.  Didukung teknologi VVA yang menjaga tenaga dan torsi merata di setiap putaran mesin.

Berikut daftar harga sepeda motor Movistar Yamaha 2017 (OTR Jakarta):
MX King Movistar: Rp 21.600.000,-
Aerox 155 VVA Movistar: Rp 24.250.000,-
All New Vixion Movistar: Rp 26.700.000,-
All New R15 VVA 155 Movistar: Rp 35.100.000,-
R25 Movistar: Rp 56.800.000,-


(UDA)