Motor Baru

Tiga Warna Baru Supra GTR 150, Tinggalkan Kesan Motor Petualang

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 14 Apr 2017 20:14 WIB
honda motor
Tiga Warna Baru Supra GTR 150, Tinggalkan Kesan Motor Petualang
Honda lakukan penyegaran warna terhadap Honda Supra 150. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak awal kehadirannya, PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan Supra GTR 150 sebagai motor petualang. Hal itu terungkap jelas dalam video iklan mereka. Namun pada penyegaran yang dilakukan kali ini, justru kesan itu dihilangkan.

Dalam keterangan resminya, bebek flagship Honda ini tampil dengan warna dan grafis baru sesuai keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin tampil beda. Warna yang ditawarkan lebih berkesan sporty, yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda.  

Sementara itu untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru.  Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

"Motor ini merupakan model kompetitif melalui penyematan tampilan  fitur terbaik dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty dipasarkan dengan harga Rp21,55 juta dan warna Exclusive Rp 21,8 juta, harga on the road Jakarta. AHM menargetkan model ini terjual 3.000 unit tiap bulan.

Berbicara tentang kapasitas mesin tidak mengalami perubahan, begitu juga dengan semua sistem mekanikan maupun kelistrikan di motor tersebut. Pengubahan image sebagai bebek sport dilakukan, agar bisa bertarung langsung dengan rivalnya yaitu MX King dan Jupiter MX 150.


(UDA)