Teknologi Otomotif

Autovision Edukasi Keunggulan Lampu LED

Ekawan Raharja    •    Rabu, 16 Aug 2017 08:55 WIB
teknologi otomotif
Autovision Edukasi Keunggulan Lampu LED
Autovision terus memberikan edukasi keunggulan lampu LED. Chrome Glow

Metrotvnews.com, BSD City: Saat ini sudah banyak sepeda motor dan mobil terbaru yang menggunakan lampu utama model Light-Emitting Diode (LED). Tidak cuma mobil-mobil keluaran terbaru, mobil-mobil lama pun juga bisa mengganti lampunya dari model bohlam menjadi LED.

Produsen lampu aftermarket, Autovision, menjelaskan penggunaan lampu LED memiliki banyak keunggulan. Konsumen akan dapat merasaka efek dari hemat energi, ramah lingkungan, usia pakai yang panjang, tahan guncangan, dan waktu respon yang lebih cepat dan menghasilkan pencahayaan serta warna sinar yang lebih baik.

"Lampu LED milik Autovision memiliki kebutuhan daya yang sangat rendah dengan usia pakai hingga 30 ribu jam, warna cahaya yang lebih putih dan fokus, serta stylish yang membuat kenyamanan ketika berkendara meningkat, ujar Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), Lily Hernawan, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Dia juga menjelaskan banyak masyarakat yang mengira bahwa lampu LED tidak mengeluarkan suhu panas. Padahal lampu LED juga tetap mengeluarkan panas, namun panas tersebut dapat dibuang ke belakang lampu.

"Lampu jenis LED tetap mengeluarkan suhu panas, namun panas yang dihasilkan terbuang ke bagian belakang. LED Autovision mengaplikasikan teknologi yang dapat meredam panas berupa fan atau heatsink,” tambah Lily.

Agar konsumen dapat merasakan manfaat teknologi lampu LED, perusahaan dari Bandung ini menawarkan berbagai jenis lampu LED untuk mobil dan motor. Bahkan untuk menyambut 17 Agustus 2017, mereka memberikan diskon untuk varian lampu LED Zenith sepeda motor.

Biasanya lampu varian model Zenith dibanderol mulai dari Rp300 ribu hingga Rp685 ribu, promo kali ini mereka menawarkan mulai dari Rp100 ribu hingga Rp250 ribu.


(UDA)