Klub dan Komunitas

Kings Club Samarinda 'Late Party' HUT ke-71 RI

Ekawan Raharja    •    Senin, 29 Aug 2016 11:48 WIB
klub motor
Kings Club Samarinda 'Late Party' HUT ke-71 RI
KCS rayakan HUT RI ke-71 secara meriah. KCS

Metrotvnews.com, Samarinda: Gaung perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia masih terasa hingga sekarang. Segenap lapisan masyarakat Indonesia, tak terkecuali komunitas otomotif pun merayakan kemerdekaan ini dengan suka cita. Salah satunya melalui Kings Club Samarinda (KCS). Meski tergolong 'late party' namun keriaan yang mereka buat jadi penyemangat kebersamaan komunitas ini.

Mereka menyelenggarakan acara yang sangat meriah bersamaan dengan momen kemerdekaan ke-71 RI. Beragam kegiatan seperti perlombaan khas 17-an dan panggung hiburan menjadi bumbu penyedap acara kumpul bersama yang berlangsung Minggu (28/8/2016).

Tak pelak acara ini dihadiri puluhan anggota KCS. Tak ketinggalan pula beberapa tamu undangan dari berbagai daerah di sekitar Samarinda, pihak kepolisian, dan komunitas roda dua lainnya pun turut hadir memeriahkan.

Seperti dikutip dari edaran persnya, acara ini merupakan wujud dari keikutsertaan para Kingers (sebutan pengguna sepeda motor RX-King) menghargai jasa-jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan RI. Melalui kegiatan ini, mereka mengenang jasa para pahlawan yang bersusah payah membebaskan Indonesia dari belenggu penjajah.

Selain menjadi ajang berkumpul, di sini KCS juga membahas persiapan jambore nasional (jamnas) Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) yang akan berlangsung di Blitar nanti.


(UDA)