Motor Baru

Honda CBR250RR On The Road Jawa Barat Dibanderol Rp63 Juta

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 11 Nov 2016 09:05 WIB
motor baru
Honda CBR250RR On The Road Jawa Barat Dibanderol Rp63 Juta
Harga resmi All New Honda CBR250RR wilayah Jawa Barat mulai Rp63 juta. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Honda All New CBR250RR sudah diperkenalkan di 4 kota di Jawa Barat, yakni Bogor, Bekasi, Depok, dan Bandung. Tak lama kemudian, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main delaer Honda Jawa Barat mulai mengumumkan harga All New CBR250RR khusus untuk wilayah Jawa Barat.

Honda CBR250RR yang dipasarkan tersedia dalam 2 tipe, yaitu standar (STD) dan ABS. Untuk tipe STD, on the road Bandung, dibanderol seharga Rp63 juta. Sedangkan Honda Racing Red tipe STD, dibanderol dengan harga Rp63,6 juta.

Untuk tipe ABS on the road Bandung, dilabeli dengan Rp69 juta. Tipe ini tersedia pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara itu, Honda Racing Red tipe ABS dibanderol Rp69,6 juta.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan mamtok target penjualan All New CBR250RR sebanyak 400 unit perbulan. Angka itu dikhususkan untuk pasar Jawa Barat.

“Hingga saat ini total indent All New CBR250RR di Jawa Barat mencapai 656 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New CBR250RR di Jawa Barat. Kontributor lainnya ada dari Bekasi, Bogor, dan Depok,” ujar Lerri.

All New CBR250RR sudah dapat dipesan di jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat. Di antaranya Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu, dan Garut.


(HIL)