Klub dan Komunitas

Bikers Camp SRE Sambangi Padang

Ahmad Garuda    •    Rabu, 15 Aug 2018 11:13 WIB
klub motor
<i>Bikers Camp</i> SRE Sambangi Padang
Bikers Padang wajib siapkan diri untuk ikut di bikers camp Padang. SRE

Padang: Berkemah ala anak motor atau yang biasa disebut bikers camp dengan tema Suryanation Ridescape, mulai menjadi acuan para bikers untuk menjalin kehangatan sesama anak motor. Usai menyambangi Banjarmasin dengan ribuan bikers yang berpartisipasi, di Kiram Park pada Juli lalu, kini event itu bakal sambangi Padang.

Lokasi perkemahan untuk para pemotor itu nantinya bakal berlokasi di Lembah Harau, Kabupaten Lima Puluh, Padang. Area camping khusus untuk bikers bertemu dan bergembira tersebut bakal dibuka mulai 18-19 Agustus 2018.

Acara yang ini masih mengangkat konsep besar yang sama yaitu akan menggabungkan konsep riding dan camping. Kota ini dipilih karena banyaknya permintaan dari bikers wilayah Sumatera untuk membuat acara khusus bagi mereka.

“Berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-73, kami mengadakan sebuah event yang akan menghadirkan bikers dan komunitas pecinta roda dua dengan tujuan untuk saling berinteraksi dan mempererat persaudaraan di antara mereka,” ujar Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto

Seperti di Banjarmasin, acara ini akan memiliki berbagai konten acara seperti bike camp, fun games & community competition dan motobazzar. Ada juga penyematan pin 1000 km bagi para bikers, pemberian plakat dan juga penampilan dari band nasional yang akan menghibur para bikers.

SRE merupakan event platform yang berkaitan dengan event utama pecinta custom bike contest Suryanation Motorland 2018. Sebelum memulai acara, SRE telah melakukan serangkaian acara kopdar bersama klub dan komunitas pecinta roda dua yang berada di kota-kota besar pulau Sumatera dan sekitarnya.

“Dengan semangat kemerdekaan, besar harapan kami Suryanation Ridescape ini dapat makin menguatkan rasa persatuan di antara para bikers  sehingga dapat saling berbagi inspirasi diantara bikers dan komunitas pecinta roda dua khususnya di Pulau Sumatera dan sekitarnya.”


(UDA)