Edisi Terbatas Vespa Sprint Adventure Dibanderol Rp43,9 Juta

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 15 Oct 2016 15:30 WIB
motor baru
Edisi Terbatas Vespa Sprint Adventure Dibanderol Rp43,9 Juta
Vespa Sprint Adventure (Foto: dok Vespa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu pemain skutik kelas premium, PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan produk edisi terbatas, yakni Vespa Sprint Adventure. Motor ini sengaja dihadirkan dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-70 Vespa .

Sprint Adventure diproduksi dalam dua warna terbatas, yakni Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). Kedua warna terkesan berani sehingga membangkitkan jiwa petualang para penggemar pabrikan asal Italia tersebut.Sayangnya, tak disebutkan berapa unit yang disiapkan Vespa untuk edisi adventure ini.

“Vespa dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pencintanya," ungkap Marketing Director PID, Andre Sanyoto.

Selain soal warna, perbedaan di skutik ini adalah penambahan rak di bagian depan dan belakang serta flyscreen dan warna pelek hitam. 

Di bagian mesin, Sprint Adventure dilengkapi i-get terbaru dari Piaggio dan mesin silinder tunggal empat langkah berkapasitas 150cc dengan sistem injeksi elektronik, serta berpendingin udara dan 3 katup. Konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 43 kilometer per liter.

Soal harga, motor ini dilabeli banderol Rp43,9 juta (on the road Jakarta). Lebih mahal Rp5,4 juta dibandingkan Sprint 150 reguler.


(HIL)