Motor Baru

Motor 250 cc Suzuki Bakal Hadir Dengan 2 Model

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 23 Sep 2016 10:39 WIB
suzuki
Motor 250 cc Suzuki Bakal Hadir Dengan 2 Model
Sama-sama full fairing dengan target konsumen berbeda. Young Machine

Metrotvnews.com: Beberapa hari lalu bocoran tentang motor baru Suzuki bakal bakal hadir di ajang Intermot Cologne, Jerman dan EICMA di Milan, Italia. Salah satunya adalah motor sport 250 cc full fairing yang selama ini tak dimiliki brand Jepang tersebut.

Uniknya, motor sport Suzuki kelas seperempat liter ini dikatakan langsung hadir dalam 2 model. Pertama adalah GSX-R250 yang menawarkan riding position merunduk, dan GSX-S250F yang menawarkan riding position lebih tegap.

Dari sini terlihat kalau GSX-R250 ditujukan untuk penggemar motor sport tulen, yang sesekali akan membawa motornya melibas aspal sirkuit. Sedangkan GSX-S250F dengan posisi setang tinggi dan jok rendah, menyasar penggemar turing.

Jika benar apa yang dituliskan Young Machine, maka Suzuki jadi satu-satunya brand yang memiliki tiga produk di segmen ini. Selain dua motor yang disebutkan pada artikel, ada juga Inazuma (GW250) yang sudah lebih dulu dikenal konsumen.

Jika harga yang ditawarkan realistis, fitur-fitur berlimpah dan teknologi mesinnya sesuai kemauan pasar, peluang dua motor ini jadi idola baru cukup besar. Bukan begitu?


(UDA)