Vespa GTS 300 SS, Skutik Paling Bertenaga

Ekawan Raharja    •    Senin, 05 Sep 2016 13:40 WIB
vespa
Vespa GTS 300 SS, Skutik Paling Bertenaga
Vespa perkenalkan GTS 300 SS untuk pasar tanah air. Vespa

Metrotvnews.com, Jakarta: Vespa GTS 300 Super Sport (SS) resmi mengaspal di Indonesia. Skuter matik (skutik) asal Italia ini menggabungkan gaya urban yang elegan dan gaya petualang. Hal ini terlihat dari desainnya yang khas milik Vespa dan tenaga paling besar di antara jajaran produk Vespa lainnya.

Berbicara sektor pemasok tenaga, skutik ini menggunakan mesin 300 cc SOHC 4-valve dengan sistem pendingin cairan. Berkat kombinasi transmisi twist and go CVT, GTS 300 SS sanggup muntahkan tenaga 22 daya kuda dengan torsi 22,3 Nm.

“Dengan menghadirkan GTS 300 SS, kami memperkaya pilihan produk bagi konsumen skuter premium Indonesia,” papar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, melalui keterangan resminya.


Secara keseluruhan bodi gambot skutik ini masih dibentuk dari baja, seperti produk pendahulunya. Kemudian di sektor kaki-kaki dibekali ban berukuran 12 inci dan sistem rem cakram ganda untuk meredam tenaganya yang cukup kuat.

Berbicara fitur keamanan, motor ini dibekali dengan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) dan anti-slip regulations (ARS) untuk mencegah motor kehilangan traksi. Kemudian GTS 300 SS dibekali juga dengan Vespa Multimedia Platform (VMP) yang dapat dihubungkan dengan ponsel pintar.

Vespa menawarkan GTS 300 SS dengan pilihan warna Grigio Titanio yang dikawinkan dengan jok berwarna hitam. Kemudian untuk mendapatkan kesan modern, Vespa memberikan beberapa corak crom di beberapa bagian motor.

Menurut keterangan resminya, motor ini dibanderol dengan harga Rp165 juga (on the road Jakarta). Piaggio Motoplex di Pondok Indah Mall 2, didaulat jadi lokasi awal penjualan motor ini mulai 26 September. Kemudian secara bertahap, motor ini baru akan didistribusikan kepada dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia.
 


(UDA)